Sabtu, 19 Oktober 2019

Dispar Makassar Gelar Workshop Video Sinematografi

3 minggu yang lalu | 7:56 am
Dispar Makassar Gelar Workshop Video Sinematografi

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM (21/9/2019) – Dinas Pariwisata Kota Makassar mengelar Workshop Pengembangan Keterampilan Pelaku dan Kualitas Produksi Ekonomi Kreatif, Sabtu (21/9/2019). Kegiatan ini digelar untuk mendukung industri kreatif di Makassar.

Kegiatan bertema “Video Sinematografi” ini digelar di Hotel Gammara, Jln. Haji Bau, Kota Makassar.

Ratusan peserta dari berbagai kelompok dan pemuda di Makassar nampak antusias hadir mendengar pemaparan dari para pemateri yang ahli di bidangnya.

“Jadi kegiatan ini adalah salah satu mengangkat 16 Sub sentor pariwisata, salah satunya ialah fotografi dan sangat berkembang di Makassar dan sudah 5 kali Jambore Fotografi dimana pada saat dilaksanakan peserta yang hadir dari sejumlah daerah di Sulsel,” kata Kabid Ekonomi Kreatif, Dispar Makassar,
Amalia Malik Hambali.

Lia sapaan akrabnya menjelaskan jika kegiatan ini sebagai wadah untuk memberi pemahaman, pengetahuan hingga diskusi bersama terkait dengan video dan forografi.

“Sehinga sangat memerlukan Workshop dan shering, diskusi. Pematerinya dari para ahli dibidangnya,” jelasnya.

Lia berharap kegiatan ini terus berlanjut dan memberi pelajaran berharga dari para peserta yang berkecimpung didunia fotografi.

“Sehingga kita harap pemuda bisa ikut diskusi dan kepada seniornya. Momen dan bisa mendapatkan hasil foto layak dan iklan dan peningkatan ekonomi kreatif di Kota Makassar,” terangnya.


Penulis : Nafli Mas'ud
Editor : Nafli Mas'ud
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com