Sabtu, 26 Mei 2018

Dispar Makassar Gelar Jambore Fotografi Nasional

3 minggu yang lalu | 6:27 am
Dispar Makassar Gelar Jambore Fotografi Nasional

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM (7/4/2018) – Dalam upaya meningkatkan ekonomi kreatif, Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar, Dinas Pariwisata yang bekerjasama dengan Federasi Foto Sulsel menggelar Jambore Fotografi Nasional yang mengangkat tema “history” di Benteng Somba Opu Makassar, Sabtu (08/04/2017).

Kegiatan yang digelar selama 2 hari mulai tanggal 8-9 April tersebut diikuti oleh peserta yang datang dari berbagai wilayah di Indonesia yang dimaksudkan agar dalam kegiatan itu para anak muda Makassar dapat sharing banyak hal seputar Fotografi.

Kepala Dinas Pariwisata, Rusmayani Madjid mengungkapkan bahwa di tahun 2017, pemkot dalam hal ini Dinas Pariwisata akan menggelar berbagai event yang mencoba mengembangkan potensi masyarakat untuk dapat meningkatkan sektor ekonomi kreatif.

“Jambore Foto Nasional ini kita harapkan dapat meningkatkan Ekonomi kreatif Masyarakat kita utamanya para pemuda yang bergelut di bidang Foto,” tuturnya saat diwawancarai PORTALMAKASSAR.COM.

Selain itu, Maya sapaan akrab Kadis Pariwisata juga menjelaskan bahwa kegiatan yang digelarnya itu merupakan momentum promosi Makassar International Eight Fastival (F8) dimana dalam F8 itu juga akan ada event Foto.

“Sebagaimana kita ketahui bahwa dalam F8 ada Fotografi didalamnya. Jadi, event ini merupakan promosi F8 dan Road To F8,” tutupnya.


Penulis : Asri Abdullah
Editor : Asri Abdullah
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com