Rabu, 21 November 2018

Direktur Riset IDEC: Pilpres Kali Ini Lucu

4 tahun yang lalu | 9:09 am
Direktur Riset IDEC: Pilpres Kali Ini Lucu

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM – Direktur Riset Indonesian Development Enginering Consultant (IDEC), Rahmad M. Arsyad, menyebut perang terbuka antara 2 pasangan capres serta tim pemenangannya adalah sesuatu yang lucu dan tidak sesuai dengan ideologi demokrasi.

“Alangkah lucunya pemilihan presiden kali ini, ketika yang menjadi substansi pembicaraan dan perdebatan tentang para capres dan cawapres bukan seberapa mampu mereka dalam mengelola negara dan bagaimana ideologi kebijakan ekonomi dan politik yang akan dijalankan,” tegas Rahmad.

Ia juga menilai belum ada calon yang mampu membuat model implementasi skenario program perencanaan yang menjadi fokus dari solusi mereka atas masalah bangsa dan negara.

“Tengok saja di jejaring sosial dan media massa, apa yang menjadi kampanye para tim sukses capres. Mereka bicara tentang kepastian agama para capres, lancar tidaknya mengaji, jelek dan bagusnya pakaian dan baret yang dipakai, atau manakah yang fisiknya paling menarik dari masing-masing capres,” tandasnya. (AR)


Penulis : Asri Abdullah
Editor : Asri Abdullah
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com