Jum'at, 24 November 2017

Diperiksa 2 Jam, Iskandar Latif Bantah Terlibat Kasus Bansos

3 tahun yang lalu | 10:05 am
Diperiksa 2 Jam, Iskandar Latif Bantah Terlibat Kasus Bansos

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM – Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Selatan (Sulsel) melakukan pemeriksaan kepada mantan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulsel, Iskandar Latif dan Dahlan Maulana, terkait kasus korupsi dana bantuan sosial (bansos) pemerintah provinsi Sulsel tahun 2008, Jum’at (29/11).

Iskandar Latif dan Dahlan Maulana diperiksa oleh penyidik Kejati kurang lebih dua jam. Menurut keterangan dari Kasi Penyidik bidang Pidsus Kejati Sulsel, M. Syahran Rauf, Iskandar Latif membantah keterlibatannya dalam kasus yang merugikan negara sebesar Rp 8,8 miliar tersebut. Iskandar dalam pemeriksaannya mengaku tidak menerima dana bansos tersebut.

Syahran enggan berkomentar banyak perihal pemeriksaan itu. Pemeriksaan mantan anggota DPRD Sulsel ini dimulai pada pukul 10.00 Wita hinggal 12.00 Wita.

Hari ini, Kejati Sulsel menjadwalkan akan memeriksa lima mantan anggota DPRD Sulsel. Namun, hanya dua orang yang memenuhi panggilan tersebut. Nurhayati dan Malik tidak memberikan keterangan ketidakhadirannya dalam pemeriksaan ini.

Sementara itu, pihak Kejati Sulsel juga memanggil salah seorang mantan anggota DPRD Sulsel yang telah meninggal dunia, Alm. Yunus Baso. (Ir)


Penulis : Irlan
Editor : Asri Abdullah
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com