Senin, 22 Oktober 2018

Dinilai Tidak Masuk Akal, Adhyaksa Bilang ‘Terserah’

5 tahun yang lalu | 9:15 am
Dinilai Tidak Masuk Akal, Adhyaksa Bilang ‘Terserah’

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM- Komentar tim pemenangan Supomo-Kadir (SUKA) yang menyebut hasil survey yang di publish Adhyaksa Supporting House tidak masuk akal, dibalas dengan kata ‘Terserah’.

Irfan AB, Direktur Adhyaksa Supporting House, yang dihubungi via telepon, mengatakan terserah Tim SUKA ingin berkomentar apa pun. Yang jelas, fakta survey membuktikan tren Supomo-Kadir terjun bebas.

“Terserah mereka mau bilang apa. Faktanya tren mereka terjun bebas. Bahkan tren Muhyina-Syaiful dan Tamsil-Das’ad lebih bagus dibanding Supomo-Kadir,” kata Irfan.

Salah satu penyebabnya, tambah Irfan, adalah insiden pemukulan narasumber di salah satu media beberapa waktu yang lalu, yang disinyalir dilakukan oleh anggota Tim Pemenangan SUKA. Insiden tersebut oleh masyarakat dianggap sebagai tindakan kekerasan dan tidak simpati yang dilakukan tim SUKA.

“Tim SUKA wajar tidak menerima kenyataan itu. Harusnya tim SUKA berterima kasih karena kami memberikan informasi yang benar,” jelasnya.

Dinilai sebagai survey pesanan, Irfan menegaskan hasil survey yang dipublish lembaganya sesuai fakta yang ditemukan di lapangan. Demi menjaga kredibilitas lembaganya, Irfan berani menjamin metodologi survey yang digunakan tetap berkualitas.

“Ya memang semua survey itu pesanan. Persoalannya apakah hasil survey itu direkayasa atau tidak. Adhyaksa tidak mungkin mempertaruhkan kredibilitas hanya karena persoalan Pilwali Makassar. Kami lembaga berpengalaman,” tutup Irfan. (NAFLI)


Penulis : Nafli Mas'ud
Editor : Asri Abdullah
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com