Minggu, 30 April 2017

Dinas PU Makassar Ciptakan Aplikasi Sistem Tracking

3 minggu yang lalu | 9:12 am
Dinas PU Makassar Ciptakan Aplikasi Sistem Tracking

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM (19/3/2017) – Dinas PU Kota Makassar sebuah inovasi kembali diciptakan, dalam rangka percepatan realisasi sebuah proyek. Aplikasi mendukung dan mempermudah sistem Tracking Dokumen dan Manajemen Byadmin, Jumat 17 Maret 2017 di kantor Gabungan dinas Urip Sumoharjo Makassar.

Menurut Humas PU, Hamka Darwis, Aplikasi ini merupakan inovasi dari Dinas PU Makassar itu sendiri. Tujuan dari aplikasi tersebut untuk mempermudah dan memperpendek proses alur birokrasi pengurusan manajemen proyek.

Dimana seiring dengan perkembangan tekhnologi, olehnya Dinas PU kota Makassar menciptakan satu sistim berbasis tekhnologi. aplikasi tersebut adalah sebuah strategi percepatan pelaksanaan proses alur birokrasi pengurusan manajemen proyek, Tanpa berbenturan dengan regulasi yang Sudah ada

dengan menciptakan Aplikasi yang di sebut Aplikasi Sistim Tracking Dokumen dan Manajemen juga dilengkapi fitur didalamnya ada manajemen pengguna, timeline pengerjaan, grafik pengerjaan, rating, penilaian prestasi penyedia dan pengarsipan serta sharing file.


Penulis : Nafli Mas'ud
Editor : Nafli Mas'ud
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com