Selasa, 20 November 2018

Dinas PPKB Bantul Yogyakarta Puji Lorong KB di Makassar

4 bulan yang lalu | 11:51 am
Dinas PPKB Bantul Yogyakarta Puji Lorong KB di Makassar

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM (26/6/2018) – Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (PPKB) Bantul Yogyakarta puji program Dinas PPKB Kota Makassar.

Kepala bidang KB Kabupaten Bantul, I Nyoman Gunarsa sangat berterima kasih atas ketersediaan Dinas PPKB Kota Makassar melayani kunjungannya di sejumlah lorong KB yang ada di Kota Makassar.

Menurutnya, rombongan yang berjumlah 8 orang tersebut sangat terkesima akan program yang dijalankan Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar yang ditangani Dinas PPKB tersebut.

“Ternyata memang betul-betul faktanya luar biasa pembenahan integrasi maupun program yang ada di lorong kb tersebut,” kata I Nyoman Gunarsa

“Begitu kita melakukan penelusuran di lapangan ternyata memang betul-betul real. Begitu kita lihat program lingkungannya dan lainnya,” tambahnya.

Namun, lanjut I Nyoman Gunarsa, ada satu hal yang berbeda dengan program kampung KB yang ada di Yogyakarta. Menurutnya, lorong KB yang ada di kota Makassar masih kental dengan kepadatan penduduknya.

“Kalau yang lain, barangkali dapat kami kasi perbandingan yang ada kampung KB di Jogja, karena fasilitas ini akan kami kembangkan, mungkin kalau fasilitas tadi yang saya lihat masih kelihatan kental yah ketumbuhan kepadatan hunian penduduk di wilayah lorong kampung KB tersebut,” pungkasnya.


Penulis : Asri Abdullah
Editor : Asri Abdullah
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com