Selasa, 21 November 2017

Dinas Pariwisata Makassar Apresiasi Pameran Women In Action

6 bulan yang lalu | 10:41 am
Dinas Pariwisata Makassar Apresiasi Pameran Women In Action

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM (7/4/2017) – Pemerintah Kota Makassar lewat Dinas Pariwisata Kota Makassar memberikan dukungan terhadap pelaksanaan Women In Action yang berlangsung 7-16 April di Mall Ratu Indah Makassar. Bentuk dukungan tersebut disampaikan langsung oleh Kepala Dinas Pariwisata Kota Makaassar Hj Rusmayani Madjid saat menyampaikan sambutannya pada pembukaan acara bertemakan “Healthy Movement” di Atrium MaRI, Jumat, 7 April 2017.

Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar, Rusmayani Madjid mengatakan pelaksanaan pameran ini tentu menarik karena dapat mendorong perkembangan industri fashion di Makassar yang lekat dengan nilai-nilai budaya dan ragam corak bisa bersaing ke tingkat nasional bahkan global, sehingga bisa menarik minat wisatawan.

“Kami sangat apresiasi untuk acara pameran yang sudah ketiga kalinya dihelat oleh Dwicommunication ini. Ini tentu akan menjadi modal dasar, bahwa penikmat fashion dan desainer yang hadir di sini bisa berkreasi untuk menunjukkan karyanya kepada publik,” jelas Rusmayani.

Sementara Event Director Dwicommunication, Kurnaeni kepada MAKASSARTERKINI.com mengatakan Woman In Action kembali hadir di tahun ketiga mengusung konsep yang lebih sporty dan dinamis guna menyerukan pentingnya gerakan kesehatan untuk menunjang penampilan dan gaya hidup kepada masyarakat luas khususnya warga kota Makassar.

Dikatakan Eni untuk melengkapi dan semakin memeriahkan acara yang diprakarsai Dwicommunication Event Orgabizer yang bekerja sama dengan Mall Ratu Indah ini dirangkaikan sejumlah hiburan dan perlombaan. Beberapa diantaranya seperti fashion show collection all tenant, kids fashion show competition bertema sporty, got talent competition, instagram photo contest, Miss Beauty Healthy dengan tema sporty, MaRI berlari.

Di samping itu juga akan tampil hiburan berupa Art Performance by Sekolah Islam Athirah, Talk Show Trend Hijab 2017 by Jameela Hijab Community, Talk Show Healthy Woman, Live Acoustic Music dan penampilan spesial dari Ayumi Hamasaki jebolan The Voice Kids Indonesia.

“Kami berharap event ini dapat menjadi pameran produk kebutuhan bagi para wanita terlengkap untuk memenuhi kebutuhan para wanita dengan gaya hidup yang dinamis dan sport”, tutupnya.


Penulis : Nafli Mas'ud
Editor : Nafli Mas'ud
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com