Minggu, 25 Juni 2017

Dilantik, La Tinro Berterima Kasih ke Amin Syam

3 tahun yang lalu | 1:18 pm
Dilantik, La Tinro Berterima Kasih ke Amin Syam

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM – Ketua Gerindra Sulawesi Selatan yang baru saja dilantik, H. Lantinro Latunrung pada awal sambutannya menyebut dirinya bisa menjadi besar dan berdiri sebagai ketua Gerindra Sulsel berkat arahan dari mantan Gubernur Sulsel Amin Syam.

La Tinro mengatakan dirinya banyak belajar dari Amin Syam. “Terima kasih banyak buat bapak Amin Syam, saya berdiri di sini berkat arahannya. Mulai dari saya bupati dan sejak dari Golkar bapak selalu berikan saya pelajaran,” ujarnya.

Bupati Enrekan 2 periode ini juga mengucapkan terima kasih kepada kepada Rudianto Asapa. “Saya hanya melanjutkan perjuangan saudara saya Rudianto, dia telah banyak berjasa buat Gerindra di Sulsel,” imbuhnya.

Lebih jauh, ex fungsionaris partai Golkar ini yang bersifat transaksional dalam prosesnya menjadi ketua DPD Sulsel. “Tidak ada uang saya keluarkan untuk jadi ketua umum, saya terharu jadi ketua tanpa mengeluarkan uang, saya bangga dengan bapak Prabowo,” tambahnya.

Dia berjanji tidak akan permalukan Gerindra di Sulawesi Selatan. Partai berlambang kepala garuda ini akan besar di Sulsel, karena menurutnya di komposisi pengurus diisi oleh orang-orang besar. (NR)


Penulis : Asri Abdullah
Editor : Asri Abdullah
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com