Selasa, 12 Desember 2017

Desember, POMA 2017 Gebrak Makassar

1 minggu yang lalu | 1:50 am
Desember, POMA 2017 Gebrak Makassar

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM (3/11/2017) – Bagi pecinta otomotif Makassar, tidak lama lagi akan disuguhkan Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2017. Rencananya POMA 2017 akan digelar Desember 2017 nanti yang dimana PT Dyandra Promosindo menjadi penyelenggara.

Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh mengatakan POMA merupakan perhelatan akbar industri otomotif dengan paduan dan tampilan layaknya motor show yang selama ini hanya bisa kita saksikan di ibu kota, Jakarta.

Hendra memaparkan nantinya POMA 2017 akan digelar pada 6-10 Desember di Celebes Convention Centre (CCC) Makassar akan mengusung tema “The Carnival” yang dimana merupakan turunan Konsep dari “The essence of Motor Show” yang menggabungkan beberapa elemen otomotif dalam sebuah wadah pagelaran pameran.

Dengan spirit Carnival, maka calon pengunjung pameran Otomotif Dyandra akan merasakan nuansa kegembiraan, destinasi keluarga, experience dan perayaan yang terbuka untuk semua kalangan, dan gender.

“Harapannya, tentu saja semakin memuaskan stakeholders, dengan kombinasi edukasi, hiburan dan gaya hidup serta tentunya ajang bisnis dan sale activation,” Kata Hendra.

Ia menambahkan seperti tahun-tahun sebelumnya, POMA telah menjadi barometer pameran otomotif khususnya di Indonesia Timur, hal ini terlihat bagaimana POMA cukup sensitif dengan isu dan perkembangan industri otomotif Nasional.


Penulis : Asri Abdullah
Editor : Asri Abdullah
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com