Minggu, 23 September 2018

Deng Ical Lantik 81 Pejabat Pemkot Makassar

3 bulan yang lalu | 2:46 pm
Deng Ical Lantik 81 Pejabat Pemkot Makassar

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM (21/5/2018) – Plt Wali Kota Makassar Syamsu Rizal melantik 81 pejabat eselon II, III, dan IV lingkup Pemkot Makassar, di Baruga Anging Mammiri Rujab Wali Kota Makassar, Senin (21/5/2018).

Dari 81 pejabat yang dilantik, satu di antaranya menduduki jabatan eselon II yakni Jamaing menggantikan Andi Rompegading Patiroy sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik yang memasuki masa pensiun.

Selain itu satu pejabat eselon III, Andi Sadly dilantik menduduki jabatan Kepala Bagian Keuangan DPRD Makassar.

Sementara itu, 79 lainnya menduduki jabatan eselon IV yang menempati posisi sebagai administrator, dan pengawas di kelurahan, kecamatan, dan dinas.

Deng Ical mengatakan, pelantikan ini membuka kesempatan dan wawasan pejabat yang dilantik menjadi lebih produktif.

“Jabatan ini akan membuka kesempatan dan wawasan kita untuk lebih produktif, bukan hanya dalam konteks perofesional sebagai ASN, tetapi juga bagi kita semua mendapatkan, mengelola semua informasi yang kita dapatkan secara profesional,” kata Deng Ical.

Pelantikan ini, kata Deng Ical juga untuk memenuhi hak masyarakat untuk mendapatkan pelayanan, termasuk hak bagi para ASN yang dilantik itu sendiri.

“Ini dua sisi, masyarakat berhak mendapatkan pelayanan terbaik dari orang terbaik di ASN, dan sebaliknya, ASN juga berhak mendapatkan jenjang karir dan pembinaan,” ucapnya.

Ia menambahkan, saat ini tuntutan masyarakat terhadap kualitas pelayanan publik semakin tinggi.

“Dulu, masyarakat cukup puas jika disuguhi keramahan oleh pamong praja, namun kini, pelayanan itu harus dibarengi dengan kepastian waktu, informasi yang jelas dan terukur,” tuturnya.


Penulis : Asri Abdullah
Editor : Asri Abdullah
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com