Senin, 21 Mei 2018

Demo Pandang Raya, Mahasiswa: Pecat Kapolrestabes dan Wakil Ketua PN Makassar

3 tahun yang lalu | 4:48 am
Demo Pandang Raya, Mahasiswa: Pecat Kapolrestabes dan Wakil Ketua PN Makassar

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM – Sekitar 200 mahasiswa se-Makassar yang tergabung dalam Koalisi masyarakat Sipil untuk Kasus Tanah Pandang Raya menggelar aksi unjuk rasa di depan kantor Badan Pertanahan Nasional Makassar, jalan AP Pettarani, Makassar, Selasa (22/9), terkait kasus sengketa lahan di jalan Pandang Raya, Makassar.

Ratusan mahasiswa dari berbagai kampus di Makassar seperti UNM, Unhas, UMI, Unismuh, UVRI, UIN Alauddin, dan beberapa lembaga di Makassar ini mendesak ketua Mahkamah Agung RI untuk memecat secara tidak hormat Andi Cakra Alam selaku Wakil Ketua Pengadilan Negeri (PN) Makassar dari jabatannya.

Selanjutnya, massa aksi mendesak Ketua Komisi Yudisial segera membentuk Majelis Kehormatan Hakim untuk kemudian memeriksa dan mengadilinya atas pelanggaran-pelanggaran yang dilakukan Andi Cakra Alam dalam proses pelaksanaan Eksekusi Tanah Jalan Pandang Raya tanggal 12 September 2014 lalu.

Selain Andi Cakra Alam, mahasiswa juga mendesak kepada Kapolri untuk segera memecat secara tidak hormat Kapolrestabes Makassar dari jabatannya atas pelanggaran-pelanggaran yang dilakukan dalam pelaksanaan Eksekusi Tanah Jalan Pandang Raya tanggal 12 September 2014 lalu. (NM)


Penulis : Nafli Mas'ud
Editor : Nafli Mas'ud
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com