Sabtu, 17 Februari 2018

Dedi Alamsyah Sebut Adil Patu ‘Lupa Diri’

3 tahun yang lalu | 10:11 am
Dedi Alamsyah Sebut Adil Patu ‘Lupa Diri’

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM – Pernyataan Adil Patu yang menyebut cawapres Jusuf Kalla (JK) mustahil menang, menuai kecaman. Akibat pernyataannya tersebut, ketua Gerakan Mahfud MD untuk Prabowo-Hatta (Gemah Praja) ini dicap lupa diri oleh Dedi Alamsyah Mannaroi, direktur Duta Politika Indonesia.

“Salah satu buktinya dia (Adil Patu, Red) lupa diri adalah pernyataannya yang menyebut mustahil Jokowi-JK menang di Sulsel,” ujar Dedi, Sabtu (31/5).

Jelas Dedi, Adil Patu lupa bahwa Ia baru saja kalah telak di Pilwali Makassar. Padahal, waktu itu Ia didukung oleh partai besar di Kota Makassar seperti PDK dan Gerindra. “Itu artinya, bukan faktor penentu dalam pilkada, pilwali, maupun pilpres,” tegas Dedi.

Sebelumnya, Adil menyebut JK mustahil menang karena Prabowo-Hatta didukung partai besar. “Pak Adil juga menutup mata terhadap pernyataan sejumlah tokoh Tionghoa, elite Golkar, tokoh masyarakat yang mengatakan memilih JK karena figur, bukan partai. Bahkan Kiai Haji Djamaluddin Amin sendiri yang notabene pendiri PAN Sulsel juga mengampanyekan untuk memilih JK. Jadi apa namanya itu kalau bukan amnesia,” jelas Dedi.

Sekedar informasi, Dedi pernah mendampingi Adil Patu sebagai konsultan politiknya saat Adil maju di Pilwali Makassar mendampingi Idris Manggabarani tahun 2008 silam. (rmol)


Penulis : Asri Abdullah
Editor : Asri Abdullah
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com