Kamis, 5 Desember 2019

Danny Ukir Sejarah, Pertama Kalinya Makassar Terima Opini WTP

3 tahun yang lalu | 11:51 am
Danny Ukir Sejarah, Pertama Kalinya Makassar Terima Opini WTP

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM (30/5/2016) – Untuk pertama kalinya dalam sejarah Kota Makassar, Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Laporan Keuangan Pemerintah (LHP) Kota Makassar Tahun 2015 oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Provinsi Sulsel.

Pemberian gelar opini WTP dalam hal pengelolaan keuangan daerah ini diterima Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto di kantor BPK RI, Jl AP Pettarani Makassar, Senin (30/5/2016).

“Pencapaian opini WTP ini, sekaligus melengkapi pencapaian atas misi ketiga Pemerintah Kota Makassar tahun 2014-2019. Ini merupakan bukti dari usaha dan kerja keras serta komitmen yang tinggi dari seluruh stakeholder dalam mewujudkan pengelolaan keuangan yang lebih baik,” jelas Danny.

Danny pun juga menyampaikan ucapan terima kasih dkepada seluruh pengelola keuangan, pengelola barang, pejabat pengadaan dan panitia penerima hasil pekerjaan, Pokja ULP, Auditor, APIP, Para Pejabat dan Staf SKPKD, Kepala SKPD dan Unit Kerja, TAPD dan Pimpinan serta seluruh Anggota DPRD Kota Makassar.

“Mari kita kawal Kota Makassar menuju bebas korupsi dan semoga kita dapat mempertahankan prestasi ini dan ditingkatkan pada tahun-tahun yang akan datang untuk semakin mewujudkan Makassar dua kali tambah baik,” harap Danny. (*)


Penulis : Nafli Mas'ud
Editor : Nafli Mas'ud
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com