Minggu, 20 Oktober 2019

Danny Teken Pencanangan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi

6 bulan yang lalu | 9:08 am
Danny Teken Pencanangan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM (28/3/2019) – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto, hadir pada deklarasi pencanangan zona integritas dan ikut menandatangani Komitmem Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK).

Kegiatan ini berlangsun di aula kantor imigrasi kelas 1 TPI Makassar, Kamis (28/3/2019).

Menurut Danny Pomanto, zona integritas adalah komitmen pemerintah hari ini yang mampu memperkuat untuk terus melayani masyarakat jauh lebih baik.

Selain itu, kata dia, hal tersebut membuat kinerja lebih terukur seperti ini tentunya memacu pemerintahan baik itu di sebuah sektor layanan publik terkhusus keimigrasian, memberikan tuntutan profesionalisme baik pemimpin (leadership) maupun seluruh tim terkhusus pelayanan publik yang spesifik seperti keimigrasian pada hari ini.

“Kami di pemerintahan kota Makassar, juga membangun zona integritas ini secara terpadu dengan melibatkan hampir seluruh komponen masyarakat, termasuk RT/RW yang kita lihat pakaiannya seperti pembalap formula one. Itu tidak lain adalah sebuah semangat terintegrasi dan berintegritas,” ucap Danny.

Perubahan-perubahan yang transparan menjadi bahagian dari semnangat semua elemen. Karena tidak ada sebuah produktivitas kata Danny, lahir tanpa integritas yang baik. Karena integritas yang buruk akan memperburuk produktivitas. Sementara produktivitas ini tentunya menyangkut pelayanan publik.

Kegiatan hari ini menurutnya, menjadi langkah maju bagaimana keimigrasian menjemput bola. Tentu hasilnya adalah banyaknya orang yang dilayani dengan cepat.

“Jadi bukan hanya kuantitas, bukan hanya kualitas tetapi dalam hal kualitas lebih detail lagi, kecepatan atau time limit kita melayani masyarakat,” papar Danny.

Danny yang hadir bersama wakilnya Syamsu Rizal sangat bangga berada pada acara tersebut karena semangat untuk membangun zona integritas, jadi semangat bersama. “Tidak ada sebuah kota maju tanpa integritas yang baik,” pungkas mantan konsultan tata ruang ini.


Penulis : Nafli Mas'ud
Editor : Nafli Mas'ud
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com