Sabtu, 20 Oktober 2018

Danny Siapkan Konro untuk Open House Idul Fitri

3 tahun yang lalu | 5:59 pm
Danny Siapkan Konro untuk Open House Idul Fitri

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM (17/7/2015) – Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto menggelar opera house dalam rangkaian Hari Raya Idul Fitri 1436H, Jumat (17/7) pagi hingga malam hari, di Baruga Anging Mamiri Rujab.

Open house yang rutin digelar Walikota setiap tahun tersebut dipadati sejumlah Pejabat SKPD lingkup Pemerintah kota Makassar.

Aneka hidangan khas Makassar disiapkan orang nomor satu Makassar itu untuk menjamu ratusan orang yang hadir. Sop konro dan coto menjadi menu wajib yang dihidangkan.

Tahun 2015 ini merupakan yang kedua kalinya Danny Pomanto menggelar open house sebagai Walikota. Danny nampak didampingi istri terciptanya Indira Jusuf Ismail dan salah seorang putrinya. Satu persatu tamu yang datang disalami Danny yang menyambut tamu di pintu masuk Baruga Anging Mamiri.

Sebelumnya Danny dan sejumlah Pejabat Pemkot mengikuti shalat id di lapangan Karebosi. Di tempat yang sama Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo juga berlebaran.

Open house dilanjutkan dengan silaturahmi ke sejumlah Pejabat Provinsi diantaranya rumah Wakil Gubernur, Agus Arifin Nu’mang, Kediaman Pangdam, Kapolda dan Pangkaopsau. (Humas)


Penulis : Nafli Mas'ud
Editor : Nafli Mas'ud
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com