Rabu, 23 Agustus 2017

Danny Pomanto Tambah Amunisi Baru

2 bulan yang lalu | 1:59 am
Danny Pomanto Tambah Amunisi Baru

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM (21/6/2017) – Buka puasa yang diselenggarakan di kediaman pribadi Ir.H. Moh Ramdhan Pomanto Walikota Makassar, di jalan Amirullah Makassar, Rabu 21/6 sore dihadiri tidak kurang seribuan keluarga besar Alumni SMPN 5 dan SMA Negeri 1 Makassar. Dalam sambutannya Danny Pomanto – panggilan akrab Ir.H. Moh Ramdhan Pomanto, mengaku bersyukur bisa bertemu para Alumni tersebut

“Saya bersyukur bisa bertemu dengan saudara saudaraku semua, meski terlambat kita laksanakan, tapi tidak mengurangi jalinan rasa ukhuwa yang mendalam, dan Insha Allah kita akan lanjutkan pada kegiatan Halal Bi Halal mendatang,” terang Danny Pomanto.

Dari pantauan, beberapa alumni tidak datang sendiri, tetapi mengajak serta para keluarganya untuk foto bareng orang nomor satu di kota ini. Bahkan diantara mereka mengaku siap memenangkan Danny Pomanto dengan membuat kelompok kelompok seperti Komunitas Alumni Smansa for DP atau KANS DP dan Keluarga Besar SMPN 5 untuk Makassar 2 X + Baik.

Sri salah satu alumni di SMPN 5 mengatakan ia dan kawan-kawannya selama ini sudah menggalang kekuatan untuk memenangkan DP di wilayahnya masing masing.

“Ada banyak prestasi yang telah beliau lakukan dan kita wajib mendukungnya kembali menjadi orang nomor satu di Makassar, dan selama ini kami sudah mengumpulkan tidak kurang 10 ribu dukungan alumni untuk memenangkan pak Danny” terangnya.

Acara yang digelar secara sederhana itu, dimulai dengan buka puasa bersama dilanjutkan Shalat Maghrib dan Foto Bareng. Sejumlah pejabat yang juga alumni di kedua sekolah tersebut turut hadir diantaranya, Camat Mamajang Fadly Wellang, sementara komunitas Sahabat Danny Pomanto yang hadir diantaranya Ratna dan Agus. (*)


Penulis : Nafli Mas'ud
Editor : Nafli Mas'ud
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com