Minggu, 19 Agustus 2018

Danny Pomanto: Sulsel Maju Bukan Puji Ale

2 tahun yang lalu | 5:16 pm
Danny Pomanto: Sulsel Maju Bukan Puji Ale

Baca Juga

Makassar, Wartatimur.com (19/10/2015) – Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto, memuji keberhasilan pembangunan Sulawesi Selatan (Sulsel) di bawah kepemimpinan Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo. Hal itu disampaikan Danny Pomanto, sapaan akrab Wali Kota Makassar, saat menyampaikan sambutan pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 346 Sulsel di Center Point of Indonesia (CPI), Senin petang, (19/10).

Berlatar pemandangan sunset pantai Losari, peraih berbagai penghargaan karya arsitektur itu menuturkan, Sulsel di bawah komando Syahrul Yasin Limpo sebentar lagi akan menuju peradaban baru. Hal itu seiring dengan pembangunan CPI yang kelak menjadi ikon baru Sulsel.

“Ini seperti dream come true. Dulunya kita seperti bermimpi akan membangun CPI di atas laut. Tetapi kini, impian itu semakin mendekati kenyataan. Ini adalah tanda – tanda Sulsel ke depan jauh lebih baik dari hari ini,” tutur Danny Pomanto di hadapan gubernur Sulsel, dan tamu undangan.

“Hal itu tentunya tak lepas dari peran Bapak gubernur dalam memajukan provinsi yang kita cintai. Ini bukan puji ale. Ini berkat kepemimpinan gubernur,” lanjut Danny disambut aplaus ratusan undangan.

Pemandangan matahari terbenam di pantai Losari merupakan satu dari delapan sunset terbaik di dunia. Keindahan Losari jauh lebih memikat ketimbang Marina Bay. Di Losari, jangkauan pandangan hingga 360° dan dapat langsung menyaksikan keindahan kota. Keunikan yang tak banyak dimiliki pantai lain di dunia.

Di akhir sambutannya Wali Kota Makassar, Danny Pomanto menyampaikan selamat ulang tahun ke – 346 Sulsel, dan mendoakan gubernur Sulsel senantiasa diberkahi kesehatan dalam memimpin Sulsel ke depan. Turut hadir dalam peringatan itu, Ketua DPRD Provinsi Sulsel, H. M. Roem., Ketua DPRD kota Makassar, Farouk M. Betta, Gubernur Sulawesi Barat, Anwar Adnan Saleh, dan kepala daerah se – provinsi Sulsel. (NM)


Penulis : Nafli Mas'ud
Editor : Nafli Mas'ud
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com