Jum'at, 21 September 2018

Danny Pomanto Sabet Dua Anugerah Wali Kota Inovatif 2018

1 minggu yang lalu | 3:10 am
Danny Pomanto Sabet Dua Anugerah Wali Kota Inovatif 2018

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM (31/8/2018) – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto berhasil menyabet dua apresiasi dari KORAN SINDO dalam gelaran Kepala Daerah Inovatif (KDI) 2018 yang berlangsung di City of Makassar, Kamis (30/08/2018).

Apresiasi tersebut yaitu, Wali Kota Inovatif kategori Ekonomi dan Investasi, dan Wali Kota Inovatif kategori Special Achievement.

“Makassar bisa hidup karena inovasi, kami berkembang juga karena inovasi. Tentu kami ucapkan terima kasih kepada koran Sindo dan Sindonews.com atas penghargaan ini, dan tentu apresiasi tak terhingga atas upaya yang terus dilakukan media ini merajut inovasi dari berbagai daerah, menjadi jembatan menjadikan Indonesia hebat melalui inovasi daerah yang kuat,” ujar Danny, Jumat (31/08/2018).

Dalam apresiasi KDI ini sejumlah kepala daerah juga dianugerahi kepala daerah inovatif diantaranya Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany, Wali Kota Tangeran Arief Rachadiono Wismansyah, serta Wali Kota Cimahi, Ajay M Priatna.

Sementara itu, Direktur Jenderal Otonomi Daerah (Otda) Kementerian Dalam Negeri Soni Sumarsono memberi selamat kepada seluruh kepala daerah peraih penghargaan ini.

“Untuk berinovasi, tidak perlu takut, tidak perlu khawatir. Siapa kepala daerah yang berani mengeluargan gagasan, ide, berani melaksanakan maka itulah kepala daerah inovatif. Tugas saya adalah bagaimana menjaga pemerintah daerah yang memiliki inovasi. Menyiapkan peraturan pemerintah yang melindungi semua kepala daerah inivatif,” pungkas Sumarsono. (*)


Penulis : Nafli Mas'ud
Editor : Nafli Mas'ud
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com