Jum'at, 28 Juli 2017

Danny Pomanto Kenalkan Kuliner Makassar Saat Penutupan FEMME

2 bulan yang lalu | 10:44 am
Danny Pomanto Kenalkan Kuliner Makassar Saat Penutupan FEMME

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM (11/4/2017) – Kota Makassar selain terkenal sebagai pintu gerbang kawasan Indonesia timur, kota Makassar juga mendapat pengakuan sebagai kota kuliner dari Kementerian Pariwisata RI. Makassar memang memiliki berbagai wisata yang sangat menakjubkan, mulai dari wisata bahari hingga wisata kuliner.

Saat penutupan gelaran pameran fashion FEMME& Celebes Beauty Fashion Week 2017 di hadapan ribuan peserta FEMME walikota Makassar, Danny Pomanto mengenalkan aneka macam kuliner yang dimiliki kota Makassar. Menurutnya tidak afdal rasanya jika ke Makassar tanpa mencicipi aneka macam kuliner yang dimiliki kota yang dipimpinnya.

Dalam sambutannya mengatakan FEMME&CBFW 2017 ini adalah event yang sangat bagus. Banyak orang datang ke kota Makassar mengikuti pameran. Dan tentunya mereka datang ke Makassar bukan hanya menjual produk fashion mereka, tetapi juga berwisata dan salah satunya adalah wisata kuliner.

“Ke Makassar jangan lupa untuk menikmati kuliner kota Makassar yang disajikan, seperti songkolo, nasi kuning, coto, pallu basa, konro, seafood, sop saudara, mie dan sebagainya”, sebut Danny.

Selain makanan, wisatawan bisa juga mencicipi segala macam jenis kua khas kota Makassar maupun Sulawesi Selatan. Seperti pisang ijo, barongko, kapurung, otak-otak, dan berbagai macam makanan lainnya”, tutupnya. (*)


Penulis : Nafli Mas'ud
Editor : Nafli Mas'ud
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com