Sabtu, 19 Oktober 2019

Danny Pomanto Kenalkan Kuliner Makassar ke Bupati Donggala

5 tahun yang lalu | 4:34 pm
Danny Pomanto Kenalkan Kuliner Makassar ke Bupati Donggala

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM (10/10/2014) – Dalam rangka duta belia dan pekan temu wicara, Bupati Donggala bersama rombongan diterima secara langsung oleh walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto, di ruang pola Balaikota Makassar, Jumat (10/10).

Kehadiran silaturahmi dan menjalin kerjasama dengan kota Makassar, kehadiran Bupati Donggala, Kasman Lassa, bersama paskibraka Donggala untuk berkunjung ke situs-situs bersejarah yang ada di Kota Makassar.

“Selain untuk bersilaturahmi, mengunjungi situs-situs bersejarah, juga untuk menjajaki kerjasama dengan kota Makassar, salah satunya yakni tawaran kerjasama Semen Bosowa untuk mendirikan Semen di Donggala,”ujarnya.

Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, menyambut baik kehadiran Bupati Donggala bersama rombongan, dan mempromosikan beberapa kuliner yang ada di kota Makassar,

“Banyak kuliner yang menggiurkan di Makassar, seperti coto Makassar, Pallubasa, dan banyak pilihan lainnya,” ujar Danny.

Selain itu, Danny Pomanto pun mengajak Donggala untuk bergabung bersama dalam Makassar Connection, “Untuk lebih memperkenalkan Indonesia Timur, agar dapat berkembang maju bersama, Makassar siap menerima jika Donggala ingin bergabung dalam Makassar Connection, sehingga lebih mudah membuka kerjasama dengan dunia luar,” ujarnya. (*)


Penulis : Nafli Mas'ud
Editor : Nafli Mas'ud
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com