Minggu, 30 April 2017

Danny Nyatakan Duka Cita Kepada Korban Hercules

1 tahun yang lalu | 1:48 pm
Danny Nyatakan Duka Cita Kepada Korban Hercules

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM (30/6/2015) – Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto menyatakan turut berduka cita mendalam kepada seluruh korban kecelakaan pesawat Hercules TNI AU yang terjadi, Selasa (30/6) di Medan Sumatera Utara.

Danny mengungkapkan kecelakaan yang terjadi pada siang hari merupakan musibah bagi seluruh bangsa Indonesia. Hingga saat ini tercacat korban jiwa akibat kecelakaan tersebut mencapai ratusan jiwa.
“Kami atas nama Pemerintah dan Masyarakat Kota Makassar menyatakan duka┬ácita sedalam-dalamnya atas terjadinya kecelakaan Pesawat Hercules yang memakan korban cukup besar. Ini merupakan musibah bagi kita semua, semoga seluruh korban jiwa mendapat tempat terbaik di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan mendapat kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi segala cobaan ini, kami berduka,” kata Danny Pomanto, Rabu (1/7) di Balaikota.
Lebih jauh Danny menyatakan, agar seluruh proses evakuasi korban dan rehabilitasi akibat kecelakaan dapat berjalan dengan lancar. Selanjutnya penyelidikan sebab-sebab kecelakaan juga bisa dilakukan dengan sebaik-baiknya oleh pihak berwenang. (Humas)

Penulis : Nafli Mas'ud
Editor : Nafli Mas'ud
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com