Rabu, 23 Agustus 2017

Danny Kukuhkan Sahabat DP

2 bulan yang lalu | 2:40 am
Danny Kukuhkan Sahabat DP

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM (15/6/2017) – Sebanyak 15 orang anggota yang mewakili pengurus Sahabat Danny Pomanto (SDP) tiap kecamatan yang tersebar di wilayah kota Makassar, dikukuhkan oleh Danny Pomanto pada acara Peresmian Posko Pemenangan SDP, sekaligus buka puasa bersama di jalan Skarda N. 1 No. 2 kecamatan Rappocini kota Makassar. Kamis 15/6/17.

Peresmian Posko SDP dihadiri kabag Pemerintahan Imran Mansyur dan camat Rappocini, kabid Sarana Dinas Pendidikan Hikma Magani, serta tim pendukung Mappakkabaji DP, ormas Pekat IB, tokoh masyarakat, komunitas Love Makassar Love lDany Pomanto, Garda Nusantara dan beberapa tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, ketua SDP Usdar Nawawi mengatakan, “terbentuknya SDP ini berawal dari jaringan medsos Facebook dimana memiliki 20 ribu orang anggota pertemanan yang siap memberikan dukungan kepada Danny Pomanto ( DP ) untuk kembali maju menjadi walikota Makassar yang sebelumnya memimpin Makassar 2 X+ ✓”, pungkasnya.

Lanjut Usdar, “dari 20 ribu orang anggota yang siap mendukung DP untuk maju kembali memimpin Makassar, 70% adalah warga yang bermukim di Makassar dan selebihnya 30% dari luar propinsi diantaranya ; Jakarta, Bandung, dan lainnya, namun memiliki keluarga yang bermukim di kota daeng Makassar”, jelasnya.

“Pengurus SDP sendiri terdiri dari 236 orang anggota, diantaranya 30 orang pengurus inti, 45 orang adalah koordinator, serta keanggotaanya telah disebar di 153 kelurahan. Mereka siap memenangkan DP dan akan siap menyumbangkan sebanyak 58.000 suara pada pilwali 2018 yang akan datang”, tambahnya.

Sementara Dany Pomanto yang juga Ketua Dewan Pembina SDP menuturkan dirinya hanyalah orang biasa, bukan anak penguasa, saudara- saudara pun tidak ada yang kantor, tidak memiliki ‘dekkeng’ jika Tuhan masih menghendaki memimpin kembali Makassar ke dua kalinya maka dirinya hanya bisa berjanji “Tena Kupakasiri’ Ki”, warga masyarakat kota Makassar juga dirinya senantiasa berserah hanya kepada sang Pencipta.


Penulis : Nafli Mas'ud
Editor : Nafli Mas'ud
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com