Kamis, 5 Desember 2019

Danny Bahas Wisata, Ical Urus Lingkungan

4 tahun yang lalu | 1:50 pm
Danny Bahas Wisata, Ical Urus Lingkungan

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM (28/4/2015) – Aktivitas pejabat 01 dan 02 Pemerintah Kota Makassar terbilang agak padat hari ini. Baik Wali Kota Moh Ramdhan Pomanto (Danny) maupun Wakil Wali Kota Syamsu Rizal (Ical), memiliki agendanya masing-masing yang telah disusun oleh protokoler, Selasa, 28 April 2015.

‎Sesuai jadwal resmi, kegiatan Danny hari ini akan mmembuka Musyawarah Daerah (Musda) III Dharma Wanita Persatuan Kota Makassar Tahun 2015 dengan Tema DPW Tanggung Jawab Kita Semua. Danny didampingi Sekretaris Kota (Sekkot) Makassar, Ibrahim Saleh.

Selanjutnya Danny juga dijadwalkan memberikan sambutan pada kegiatan pra penyusunan peraturan wali kota tentang standar usaha bidang pariwisata di ruang pola.

‎Sementara Ical, agendanya antara lain menyampaikan sambutan pada acara peringatan hari bumi di Kelurahan Untia, meresmikan bank samah unit (BSU) di Kelurahan Pannampu, serta menjadi narasumber pada pelatihaan instruktur madya (LIM) se-Indonesia Timur di Auditorium Al Amien Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar. (*)


Penulis : Nafli Mas'ud
Editor : Nafli Mas'ud
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com