Rabu, 23 Agustus 2017

Dangdut Religi Warnai Festival Ramadhan di Tamalanrea

2 bulan yang lalu | 2:31 am
Dangdut Religi Warnai Festival Ramadhan di Tamalanrea

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM (16/6/2017) – Festival lagu dangdut religi yang diadakan dalam rangkaian festival Ramadan di kecamatan Tamalanrea beberapa waktu yang lalu ditutup semalam pada, Kamis, 15/06/2017 di Mtos, jalan Perintis Kemerdekaan, Makassar.

Penutupan acara dilakukan oleh Kabag Kesra, mewakili Walikota Makassar didampingi oleh Camat Tamalanrea, Kaharuddin Bakti. Festival Ramadan yang pokok acaranya mempertandingkan talenta talenta dangdut dengan memasukkan unsur keagamaan sebagai pokok utama penilaian.

Kabag Kesra Makassar dalam sambutannya mengapresiasi acara yang dilakukan oleh kecamatan Tamalanrea kerja sama dengan MUI Sulsel ini.

“Acara ini, selain mencari bibit penyanyi khususnya di lagu dangdut, juga sebagai bentuk dakwah karena lagu dangdut dilakukan dengan lirik religius” ucapnya.

Camat Tamalanrea mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sangat antusias mengikuti acara di festival Ramadan ini.

“Perlombaan lagu dangdut religi ini, merupakan salah satu acara dari beberapa lomba yang diadakan pada festival Ramadan di kecamatan Tamalanrea, sebelumnya juga ada Musabaqah Syahril Quran yang telah ditutup beberapa waktu yang lalu” ujarnya.

“Ada tongji Festival dangdut di Tamalanrea, komandan” tutupnya


Penulis : Nafli Mas'ud
Editor : Nafli Mas'ud
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com