Selasa, 12 Desember 2017

Custom Culture Terbesar di Indonesia Hadir di Mall Pipo

2 bulan yang lalu | 1:20 pm
Custom Culture Terbesar di Indonesia Hadir di Mall Pipo

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM (22/9/2017) – Suryanation Motorland merupakan salah satu acara custom culture terbesar di Indonesia dimana sebagai ajang pesta bagi para bikers dan penggemar roda dua.

Sebagai salah satu kegiatan terbesar di Indonesia, kegiatan tersebut akan berlangsung di 8 kota di Indonesia yaitu Medan, Palembang, Tangerang, Semarang, Banjarmasin, Makassar, Denpasar, dan Surabaya.

Khusus untuk tahun ini Makassar menjadi kota ke-6 perhelatan Suryanation Motorland 2017 dipusatkan di pelataran utara parkir Mall Phinisi Point (PIPO), Jumat (22/9/2017).

Guna memeriahkan acara berbagai kegiatan menarik juga akan hadir diantaranya penampilan spesial dari dua band ternama yaitu BIP dan Pass Band.

Selain itu juga aka nada official tenant yaitu Kickstart (Apparel), Wayout (Shoes and Apparel), Von Dutch (Apparel), Fourspeed (Metal Accessories) dan Trooper (Helmet) serta Official Artworker yaitu Leather Craft (Cetul Leather Art), Tattoo (Anneke Petrichor Tattoo), Lettering & Pinstripe (Rio Bronx & Wawan Junx) dan Metal Engraving (Wisnu).

Event Organizer Suryanation Motorland 2017, Rioldy Dama mengungkapkan kegiatan tersebut bertujuan untuk menjadikan Suryanation Motorland sebagai acara motor skala besar di Indonesia yang ditunggu oleh para bikers dan pecinta roda dua.

Selain itu kegiatan tersebut juga bisa menjadi inspirasi bagi para penggiat dan penikmat motor custom di Indonesia.

“Kami menyediakan beberapa spot menarik untuk berfoto. Untuk mendukung itu kita punya content selfie competition dan fun photo competition yang berhadiah menarik,” ungkap Rioldy Dama.

Lebih lanjut bisa cek IG di @suryanation_motorland serta games untuk komunitas dan juga untuk para pengunjung.

“General Manager Mall Phinisi Point, Anggraini menambahkan melalui kegiatan tersebut besar harapan menjadikan Mall PIPO lebih dikenal oleh masyarakat luas, apalagi ini skalanya nasional.

“Semoga ini menjadi stimulus untuk teman-teman event organizer menggelar acara mereka disini dan sekaligus memperkenalkan area kami bahwa selain menyediakan area indoor untuk kegiatan ternyata kami juga memiliki area outdoor yang strategis dan luas untuk dijadikan pusat kegiatan,” ungkap Anggraini.


Penulis : Asri Abdullah
Editor : Asri Abdullah
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com