Kamis, 25 Mei 2017

CUDI Saya siap menjadi Gubernur!

1 tahun yang lalu | 4:02 pm
CUDI Saya  siap menjadi Gubernur!

Baca Juga

Wartatimur.com- Setelahmendapatkan desakan sejumlah elit partai  nasional dan daerah, utamanya dukungan yang diberikan oleh rakyat sulawesi tengah yang semakin membesar, membuat Rusdy Mastura akhirnya menyatakan kesediaanya untuk menjadi Gubernur Sulawesi tengah untuk priode 2015-2020.

‘Insya Allah saya siap menjadi calon gubernur’, tegas Rusdy Mastura pada wartatimur.com. Soal mengapa baru menyatakan kesediaanya saat ini , Rusdy mastura menjelaskan bahwa dirinya sebenarnya tidak pernah berambisi untuk menjadi Gubernur, ungkap walikota palu dua priode tersebut.

Namun, ‘rakyat dan partai  Golkar meminta saya untuk maju. Desakan itu tidak bisa saya tolak lagi, apalagi  dari kalangan muda sampai mereka generasi tua datang meminta saya untuk mencalonkan diri. Padahal sudah saya tegaskan, jika saya tak punya uang, tak punya persiapan yang cukup untuk menjadi calon gubernur, namun mereka para relawan dengan tegas menyatakan bahwa saya punya gagasan karena itulah mereka mendesak saya maju’, ungkap ketua harian partai Golkar sulawesi tengah ini.

‘Bagi saya politik adalah perjuangan gagasan, saya punya sejumlah gagasan yang Insya Allah baik bagi daerah sulawesi tengah’,  karena itulah apapun hasilnya nanti setidaknya saya bisa mengeluarkan gagasan saya untuk  rakyat sulawesi tengah.

Saya juga meminta bagi setiap calon, mari kita jadikan ajang pemilihan kepala daerah sulawesi tengah untuk bersaing secara sehat, politik harus dikembalikan kepada marwahnya sebagai upaya mewujudkan ‘kebaikan yang luas’ dan saya menantang setiap calon mari kita lakukan uji publik, untuk mengemukakan  gagasan kita kepada rakyat tentang apa yang akan kita kerjakan bagi daerah ini, agar sulawesi tengah bergerak dua kali lebih baik kedepan.

 

 


Penulis : ABR
Editor : ABR
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com