Senin, 22 Oktober 2018

Cuaca Buruk, Peringatan Hari Jadi Takalar akan Digelar dalam Gedung

4 tahun yang lalu | 3:59 pm
Cuaca Buruk, Peringatan Hari Jadi Takalar akan Digelar dalam Gedung

Baca Juga

TAKALAR, WARTATIMUR.COM – Cuaca buruk yang masih melanda Sulawesi Selatan membuat panitia peringatan HUT ke 54 kabupaten Takalar tahun 2014 yang jatuh pada hari Senin, 10 Februari 2014 nanti, akan digelar di dalam ruang tertutup.

Sekertaris dewan DPRD Takalar selaku ketua panitia mengatakan akibat cuaca yang tidak menentu, maka panitia telah menyepakati peringatan HUT Takalar akan digelar di Aula Takalar Centre.

“Bupati Takalar, Muspida, Sekda Takalar, para FKPD Se-Kabupaten Takalar, dan para Kepala Bank Cabang Takalar telah sepakat menggelar kegiatan ini di dalam gedung. Kesepatakan ini diambil mengingat cuaca yang masih tidak menentu,” ujarnya

Sementara itu, Bupati Takalar DR. H. Burhanuddin Baharuddin, SE., M.Si mengatakan HUT ke 54 Kab. Takalar yang akan datang dapat dilaksanakan secara sederhana namun penuh dengan sarat makna.

Selain itu, Bupati juga merencanakan akan memberikan penghargaan bagi PNS dan masyarakat yang berprestasi dan kontribusi positif untuk pembangunan Takalar di berbagai bidang seperti bidang Pendidikan, kesehatan, Kamtibmas,dan lain-lain.

“Indikator dari kesuksesan peringatan ini adalah jumlah masyarakat yang berpasrtisipasi yang hadir pada peringatan nanti, dan sejauh mana capaian pembangunan,” ujar Burhanuddin. (NR)


Penulis : Asri Abdullah
Editor : Asri Abdullah
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com