Jum'at, 24 November 2017

Cari Tempat Malam Mingguan yang Asyik? Jangan Lewatkan 3 Event Seru Ini di Makassar

2 minggu yang lalu | 8:41 am
Cari Tempat Malam Mingguan yang Asyik? Jangan Lewatkan 3 Event Seru Ini di Makassar

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM (27/10/2017) – Sudah punya agenda malam mingguan bersama teman maupun pasangan? Jangan sampai ketinggalan yah. Pasalnya, malam mingguan besok bukan malam mingguan biasa loh guys. Sejumlah kegiatan menarik bakal berlangsung di kota Makassar spesial peringatan Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2017.

Momen ini bisa Anda manfaatkan untuk hang out, wisata kuliner sekaligus menyaksikan penampilan para musisi tanah air dan lokal yang akan hadir di kota Makassar.

Kami merangkum sejumlah agenda maupun acara malam Mingguan 28 Oktober 2017 di Makassar. Beberapa diantaranya adalah:

1. Pekan Raya Pemuda
Event ini diadakan oleh Forum Kreativitas Pemuda Sulawesi Selatan yang berlokasi di Monumen Mandala. Bertajuk A89 sesuai usia peringatan Sumpah Pemuda ke-89. Mengandung makna Ayo Bangkit Generasiku.

Forum yang beranggotakan para mahasiswa dari berbagai kampus di Makassar ini memeringati hari Sumpah Pemuda dengan serangkaian acara menarik yang sayang untuk dilewatkan. Acaranya mulai siang-malam hari.

Sebut saja ada acara Pemuda wirausaha yang akan menampilkan sejumlah produk yang merupakan hasil karya anak-anak muda Makassar, khususnya mereka yang bergelut di dunia wirausaha. Kemudian ada Pemuda Kreatif yang menampilkan hiburan bagi para pengunjung. Misal pembacaan puisi, stand up comedy, dan penampilan menarik lainnya.

Berikutnya ada Pemuda Musik yang akan menampilkan perform band indie. Salah satu band yang akan tampil yakni Suhu Beku.

2. MAXcited Telkomsel
Acara spektakuler MAXcited merupakan suatu festival digital entertainment lifestyle yang dikemas dengan pertunjukan musik atraktif spesial bagi pelanggan Telkomsel yang dilaksanakan di Lapangan Hasanudin Makassar, (28-29/10/2017).
Melalui acara ini anak muda penggemar musik, video dan games, khususnya pelanggan Telkomsel di wilayah kota Makassar dan sekitarnya akan dihibur penampilan grup band papan atas Indonesia sebut saja J-Rocks, NTRL, D’Masiv dan Gigi.

Pada event MAXcited ini, pelanggan Telkomsel bisa memperoleh undangan dengan aktivasi paket data khusus dari menu akses *465# pada smartphone Anda.

Selain itu bagi pelanggan yang melakukan registrasi dan hadir dalambevent MAXcited di kota Makassar Telkomsel juga menyediakan doorprize 1 unit sepeda motor.

Dalam event tersebut Telkomsel juga akan menghadirkan tenant-tenant kuliner dan pengunjung bisa melakukan transaksi dengan layanan TCASH, tak ketinggalan promo TAP ‘n RUSH menggunakan TCASH pada waktu-waktu tertentu.

3. Makassar Night Market

Makassar Night Market yang diselanggarakan Trans Studio Mall (TSM) Jl Metro Tanjung Bunga Makassar, di pekan kedua memberi beragam hiburan menarik.

Yang spesial di Sabtu dan Minggu dihari sabtu akan ada pertunjukan dari Band Indie Kota Makassar yang disatukan dalam Makassar unjuk gigi.

Lebih dari 10 Band indie Makassar yang akan memamerkan kepiawaian mereka dalam bermusik dalam pertunjukan Makasssar Unjuk gigi di weekend kedua MNM TSM yang akan tampil di antaranya: BDTA band, The sound dolls, OPSG, FRONTXSIDE, GALA RASTA, Taman Impian, the game over, Loe joe, Hitam pekat, dan The Hot Dogs.


Penulis : Asri Abdullah
Editor : Asri Abdullah
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com