Sabtu, 18 Agustus 2018

Cari Restoran Sehat di Makassar? Uncle Bill’s Bisa Jadi Pilihan

3 bulan yang lalu | 4:47 am
Cari Restoran Sehat di Makassar? Uncle Bill’s Bisa Jadi Pilihan

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM (29/3/2018) – Uncle Bill’s Kicthen & Dining merupakan salah satu restoran berkonsep vintage yang recommended bagi pecinta kuliner.

Uncle Bill’s Kicthen & Dining ini berlokasi di Ruko Gajahmada No 1-2, Jl Metro Tanjung, Makassar, Sulawesi Selatan.

Di hari biasa, Uncle Bill’s Kicthen buka setiap pukul 10.00-22.00 Wita dan akhir pekan pukul 07.00-23.00 Wita, dilengkapi live musik setiap malam minggu.

Restoran ini menyajikan cita rasa lokal yang menggugah selera, khususnya para pengunjung dari luar yang ingin mencicip kuliner khas Makassar.

Selain itu, ada pula menu-menu Asia seperti Thailand, China, dan Jepang serta beberapa item menu western. Harga menu dibanderol mulai Rp 18 ribu hingga Rp 62 ribu.

Owner Uncle Bill’s Kithen & Dining, Frans Billyanto, Jumat (20/4/2018) mengatakan restoran dua lantai ini berkapasitas 120 orang, yakni 50 di lantai satu dan 70 di lantai 2.

Cocok untuk kalian yang ingin quality time dengan sahabat, teman, rekan kerja ataupun keluarga. Ditambah lagi setiap sudut ruangan bisa dijadikan spot foto yang kekinian.

“Restoran Uncle Bill’s sangat berbeda dengan restoran ataupun rumah makan lainnya di Makassar, dimana kita merupakan restoran healty food yaitu tidak menggunakan penyedap rasa pada menu-menu kami,” katanya.

Frans memaparkan bagi yang ingin diet atau mengidap penyakit tertentu, Uncle Bill’s ini akan mengganti komposisi bahan yang dihindari sehingga tetap bisa menikmati menu favorit tanpa harus khawatir.

Selain itu Uncle Bill’s ini mengangkat makanan tradisional ke tingkat representatif, tanpa mengurangi nilai lokalnya.

“Saya berharap masyarakat Sulsel kini mempunya solusi mengenai tempat yang pas untuk menjamu tamunya yang berasal dari luar Makassar. Semoga hadirnya kami menambah tempat kuliner asik yang recommended di Makassar,” tuturnya.(*)


Penulis : Asri Abdullah
Editor : Asri Abdullah
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com