Jum'at, 28 Juli 2017

Camat Panakkukang Bersihkan Kanal

1 bulan yang lalu | 8:44 am
Camat Panakkukang Bersihkan Kanal

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM (16/5/2017) – Camat Panakkukang, Muh. Thahir Rasyid, S. IP memimpin kerja bakti pembersihan kanal disepanjang kompleks Crisant, belakang Hotel Swis Belinn, Senin (15/05/2017). Camat bersama satgas kebersihan kecamatan serta TNI dan Polri bersama-sama melakukan kerja bakti membersihkan kanal.

Camat yang akrab dipanggil dengan panggilan Dg. Ngalli itu, terjun langsung turun kekanal untuk mengangkut sampah yang mengapung di kanal. Keberadaannya disitu bukan hanya sekedar memantau, akan tetapi terlibat langsung dalam kerja bakti tersebut.

“Petugas kebersihan, maupun TNI dan Polri akan turut termotivasi, jika pemimpinnya terjun langsung untuk kerja bakti, jadi tidak sekedar memantau saja” ujarnya.

Menurutnya, kerja bakti ini terlaksana berkat kerja sama tripika kecamatan Panakkukang. Tripika kecamatan Panakkukang sangat mendukung program Makassarta tidak Rantasa yang dicanangkan walikota. Program ini menuntut pemimpin untuk terjun langsung kemasyarakat dalam mewujudkan Makassar Dua Kali Tambah Baik.

“Sebagai pemimpin, kita tidak hanya dituntut sebagai motivator bagi bawahan akan tetapi kita dituntut terjun langsung bekerja, agar menjadi contoh bagi bawahan kita” pungkasnya. (*)


Penulis : Nafli Mas'ud
Editor : Nafli Mas'ud
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com