Jum'at, 24 November 2017

Bosowa Berlian Sumbang 47 Kantong Darah

4 tahun yang lalu | 9:03 am
Bosowa Berlian Sumbang 47 Kantong Darah

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM – PT Bosowa Berlian Motor, Authorized Distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia Timur menggelar donor darah hari ini, Sabtu (14/9), di kantor pusatnya di Makassar. Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap tiga bulan sekali ini diikuti oleh karyawan dan nasabah Bosowa Berlian Motor.

Donor darah kali ini berhasil mengumpulkan 47 kantong darah yang akan disumbangkan kepada KSR PMI 121 PNUP Makassar untuk didistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Head Div. Human Resource Bosowa Berlian Hisbullah mengatakan, kegiatan donor darah ini sebagai bentuk nyata kepedulian Bosowa Berlian terhadap kebutuhan darah khususnya di kota Makassar.

“Ini adalah salah satu kegiatan CSR kami yang telah rutin dilakukan. Tujuannya untuk membantu PMI dalam menyediakan stok darah bagi masyarakat. Selain itu, kegiatan ini membantu karyawan kami untuk mendeteksi penyakit secara dini melalui pemeriksaan darah yang teratur,” kata Hisbullah.

Hisbullah menjelaskan, donor darah adalah kegiatan kemanusiaan yang banyak manfaatnya. “Kinerja karyawan dapat meningkat karena kondisi tubuhnya terjaga. Jauh lebih penting lagi rasa kemanusiaan senantiasa tumbuh di hati karyawan dan nasabah Bosowa Berlian,” jelasnya.

Senada dengan Hisbullah, Head Div. Marketing Bosowa Berlian Arief Ghalib mengungkapkan, kegiatan Donor darah karyawan dan nasabah Bosowa Berlian adalah bukti nyata kepedulian terhadap sesama. “Hubungan antara karyawan dan nasabah tidak hanya hubungan kerja dan bisnis, tetapi hubungan yang berlandaskan kemanusiaan,” ucap Arief. (AR)


Penulis : Asri Abdullah
Editor : Asri Abdullah
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com