Kamis, 5 Desember 2019

Bismillah, Kita Ke MK!

6 tahun yang lalu | 2:27 am
Bismillah, Kita Ke MK!

Baca Juga

BELOPA, WARTATIMUR.COM – Setelah KPU Luwu secara resmi menetapkan pasangan A. Mudzakkar-Amru Saher sebagai Bupati dan Wakil Bupati Luwu terpilih priode 2014 – 2019, pasangan Basmin Mattayang–Syukur Bijak (BAIK) yang kalah, menyatakan akan menggugat ke Mahkamah Konstitusi.

Pernyataan ini disampaikan Basmin Mattayang melalui pesan berantai Blackberry Messanger mengatasnamakan dirinya. Berikut isi pesannya:

Pesan ini untuk seluruh Keluarga, Tim, Relawan, terkhusus kepada seluruh Masyarakat Luwu yg telah memilih Saya dan Pak Syukur pada tgl 18 september lalu.

Terima kasih telah membantu, mendoakan dan memilih kami pada pilkada kali ini, entah bagaimana cara kami harus membalas kebaikan kita semua..

Terima kasih untuk tidak menggadai masa depan anak cucu dan daerahta kpd pempimpin yg salah, hanya untuk uang yg akan habis dalam sehari..

Saya percaya akan adanya takdir dari yg mahakuasa, kita sebagai manusia hanya bisa berusaha, tetapi yg menentukan adalah tuhan..

Saya mohon agar kita semua bisa sabar dan menahan diri atas keputusan KPU sore tadi, yang menetapkan Andi Mudzakkar dan Amru Saher sebagai bupati dan wakil bupati terpilih.

Janganki rusuh dan melakukan tindakan2 anarkis yg bisa membahayan dirita dan orang lain, Saya mencalonkan diri sebagai BUPATI tidak ada niat lain selain untuk Memperbaiki Daerah ini, jadi jangan gara2 saya tidak terpilih lalu ada pertumpahan darah atau rumah bahkan kantor2 yg terbakar, karena itu justru akan membuat Luwu akan semakin terpuruk..

Pada kesempatan ini sy sampaikan kepada kita semua bahwa perjuangan belum selesai, Bismillahirrahmanirohim kita ke Mahkamah Konstitusi

salam hormat saya untuk kita semua, salama’ki tapada salama’
BASMIN MATTAYANG. (NR)


Penulis : Nirwan
Editor : Asri Abdullah
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com