Jum'at, 24 November 2017

Bincang Gerakan Mahasiswa, Aktifis Senior Makassar Kumpul di Unhas

3 tahun yang lalu | 12:14 pm
Bincang Gerakan Mahasiswa, Aktifis Senior Makassar Kumpul di Unhas

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM – Seumlah aktifis senior Universitas Hasanuddin (Unhas) berkumpul di pelataran Baruga A. P. Pettrani Unhas, Rabu (28/5). Hal ini sehubungan dengan diskusi gerakan mahasiswa yang digelar oleh Himpunan Mahasiswa Ilmu Politik (Himapol) Unhas.

Kegiatan yang bertema ‘Membincangkan Gerakan Mahasiswa Makassar Hari Ini’ menghadirkan 3 pembicara. Ketiga pembicara tersebut berasal dari 3 generasi yang berbeda yakni Alwi Rahman (Dosen Fakultas Ilmu Budaya Unhas), Anwar Jimpe Rachman (Penerbit Inninawa) dan Ahmad Fachruddin (Ketua Senat Mahasiswa Ekonomi Unhas).

Diskusi yang dimulai sejak pukul 16.00 Wita ini tidak hanya diikuti oleh aktifis mahasiswa yang masih aktif. Terlihat pula beberapa aktivis senior di sekitar tempat diskusi Seperti Ansar Manrulu, Yahya, dan Nawir.

Ansar Manrulu sebagai mantan aktifis Partai Rakyat Demokratik (PRD), saat hendak dimintai alasan kedatangannya kali ini oleh Warta Timur tidak banyak berkomentar. “Kami hanya singgah di sini, mau temani Kak Alwi,” ucapnya.

Ketika ingin dimintai tanggapannya terkait diskusi ini, mereka enggan berkomentar. “Tidak usah kami yang diwawancarai, karena bukan kami lagi yang berproses. Wawancarai saja teman-teman yang di sana sedang diskusi,” ucapnya Yahya sambil tersenyum. (Ir)


Penulis : Asri Abdullah
Editor : Asri Abdullah
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com