Selasa, 23 Oktober 2018

Besok, Semua Anggota DPRD Makassar Tidak Berkantor

4 tahun yang lalu | 11:14 am
Besok, Semua Anggota DPRD Makassar Tidak Berkantor

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM – Seluruh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Makassar terhitung mulai Rabu 20 November besok, sampai Sabtu 23 November nanti, tidak akan berkantor karena akan melakukan kunjungan kerja diberbagai kota di pulau Jawa .

Rama’ Kuba, Protokol DPRD kota Makassar membenarkan hal tersebut. Seluruh wakil rakyat Makassar ini akan berkunjung ke Jakarta, Bandung, dan Surabaya dalam rangka study banding untuk pembahasan anggaran 2014.

“Para anggota dewan akan berkunjung sesuai bidangnya masing-masing, seperti Komisi A akan mempelajari bidang pemerintahan kota yang akan dikunjungi, dan komisi B mempelajari mengenai pendapatan daerah,” kata Rama’ Kuba saat dihubungi Warta Timur.

Anggota dewan dari komisi A akan mengunjungi Bandung dan Jakarta, komisi B untuk kota Bandung dan Jakarta, komisi C Surabaya dan Jakarta, serta komisi D akan ke Bandung dan Jakarta.

M. Ilyas, Humas DPRD kota Makassar juga mengungkapkan hal serupa. Katanya, kunjungan semacam ini adalah agenda rutin anggota DPRD di Indonesia setiap tahunnya.

“Setiap tahun anggota DPRD di mana saja, pasti melakukan kunjungan kerja, semua komisi berangkat karena akan membahas anggaran pokok 2014, semua komisi kan punya anggota banggar makanya semua berangkat supaya quorum, anggota dewan juga sudah selesaikan kerjanya sebelum berangkat,” jelas M. Ilyas. (NR)


Penulis : Nirwan
Editor : Asri Abdullah
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com