Selasa, 23 Oktober 2018

Berkhianat, 10 Pengurus DPD Gerindra Sulsel Bakal Dipecat

4 tahun yang lalu | 10:44 am
Berkhianat, 10 Pengurus DPD Gerindra Sulsel Bakal Dipecat

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM – Ketua DPD Partai Gerindra Sulsel, La Tinro La Tunrung membuktikan pernyataanya. Sebelumnya, mantan Bupati Enrekang ini mengatakan tidak akan main-main jika ada kadernya yang membelot dari pasangan Prabowo-Hatta,

Hingga saat ini, La Tinro memastikan akan mencopot 10 pengurus DPD Partai Gerindra Sulsel karena tidak mengikuti aturan internal partai.

“Ada 10 pengurus DPD yang sudah proses revisi dan sudah dipertimbangkan akan dicopot penggantinya,” kata Latinro, Selasa (3/6) kemarin.

Latinro mengakui saat ini Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Gerindra sudah mengeluarkan surat keputusan. Namun Ia enggan membongkar 10 nama tersebut kecuali nama Mulyadi Mustamu. “Mulyadi berkhianat alias membelot dari putusan partai Gerindra yang mengusung pasangan Prabowo-Hatta Radjasa, “ ujarnya.

Ia juga menjelaskan beberapa kader lain ikut dicopot karena tidak loyal, tidak pernah mengikuti rapat internal, berprilaku malas, dan membelot dari keputusan partai dalam pilpres. “Dari awal juga saya sudah mewanti-wanti dan mengeluarkan statement agar setiap kader untuk fokus kepada pemenangan Prabowo-Jatta tidak mencoba berkhianat,” ungkapnya.

La Tinro belum memberikan kepastian waktu pencopotan resmi 10 pengurus DPD Partai Gerindra Sulsel tersebut. “Tapi itu jelas kami sudah suruh mengundurkan diri, jika mereka tak lakukan tetap akan di copot ,” tutupnya. (AR)


Penulis : Asri Abdullah
Editor : Asri Abdullah
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com