Senin, 23 Oktober 2017

Berburu Paket Wisata Murah di ASITA & Makassar Travel Fair 2017 di TSM

2 bulan yang lalu | 1:26 pm
Berburu Paket Wisata Murah di ASITA & Makassar Travel Fair 2017 di TSM

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM (10/7/2017) – Traveling sudah menjadi bagian dari kebutuhan masyarakat berbagai kalangan di Indonesia. Terlihat dari data Kementerian Pariwisata tahun 2011 hingga 2015, sebanyak 7,6 juta orang Indonesia melakukan perjalanan liburan.

Memenuhi minat masyarakat kita ini, maka Asosiasi Perusahaan Perjalanan Indonesia (ASITA) Sulsel kembali menggelar sebuah pameran yang menghadirkan ragam paket wisata andalan dari berbagai agen travel ataupun jasa perhotelan pada 21 hingga 23 Juli 2017 mendatang di Trans Studio Mall (TSM) Makassar.

Ketua panitia pelaksana ASITA dan Makassar Travel Fair 2017, Ricky Leo mengatakan pameran ini mengusung tema wonderful Makassar &Beyond. Selain itu, acara ini juga merupakan pameran yang ketiga kalinya digelar di Sulawesi Selatan dan di Makassar pada khususnya.

“Pameran ini akan diikuti sejumlah maskapai penerbangan, hotel, dan agen travel menawarkan beragam paket tour menarik selama Travel Fair berlangsung. Pesertanya tidak hanya dari Makassar saja, melainkan domestik hingga international seperti Jepang, Malaysia, Australia, dan beberapa kota di Indonesia”, ujar Ricky.

Lanjut Ricky menambahkan pengunjung pameran tersebut akan dimanjakan dengan berbagai macam penawaran menarik. Tak tanggung-tanggung penyelenggara pameran menawarkan diskon hingga mencapai 50 persen.

Tak hanya diskon, bagi pengunjung yang ingin mengunjungi Tanah Suci, cukup datang ke Travel Fair saja karena di sini juga menawarkan berbagai macam paket promo Konsorsium Umrah “Aman Menuju Baitullah.

“Selain itu ada penawaran menarik bagi pengunjung yang akan bepergian untuk urusan bisnis, travel dengan dana terbatas, halal tavel, dan para millennial traveler”, imbuh Ricky. (*)


Penulis : Nafli Mas'ud
Editor : Nafli Mas'ud
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com