Jum'at, 15 Desember 2017

Bentrok Luwu, 1 Tewas dan 16 Luka-luka

4 tahun yang lalu | 1:14 pm
Bentrok Luwu, 1 Tewas dan 16 Luka-luka

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM – Pasca bentrokan di Kecamatan Walenrang, Kabupaten Luwu, sejauh ini sudah ada 27 orang yang diamankan di Polres Luwu beserta barang bukti pasca kejadian tersebut. Hal tersebut diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Sulselbar, Kombe Endi Sutendi.

Endi Sutendi mengaku, jumlah polisi yang mengalami luka dari kejadian tersebut sejauh ini ada 14 orang dan masyarakat ada 2 orang. “Untuk korban luka-luka dari Polri 14 orang, dan masyarakat yang teridentifikasi baru 2 orang,” ucapnya.

Endi menambahkan, satu orang korban meninggal dunia akibat insiden tersebut. Diketahui, korban tersebut bernama Candra, berasal dari dusun Patoko, desa Harapan, kecamatan Walenrang, kabupaten Luwu. Menurut keterangan Endi, almarhum Candra diserahkan oleh warga ke polsek Walenrang dalam keadaan meninggal dunia.

Jenazah Candra saat ini masih diperiksa (outopsi) di Rumah Sakit Palopo, untuk memudahkan proses penyidikan sebab-sebab kematiannya.

Untuk menjaga kondisi Kecamatan Walenrang, Kabupaten Luwu, pasca bentrokan, 700 personil petugas kepolisian termasuk TNI masih berjaga di lokasi. (AR)


Penulis : Irlan
Editor : Asri Abdullah
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com