Sabtu, 19 Oktober 2019

BAPOMI Sulsel: UNM Utus 54, UNHAS 27, UMI 4, UNIV. 45 dan UNSAT 2 Orang

5 tahun yang lalu | 10:46 am

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM – Kompetisi Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMNAS) XIII yang akan dihelat di Provinsi DIY Yogyakarta, pada tanggal 24 November – 1 Desember 2013 Mendatang.

Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMNAS) XIII tahun 2013 DIY adalah event olahraga mahasiswa tingkat nasional yang diselenggarakan 2 (dua) tahun sekali, sebagai event olahraga yang mempertandingkan berbagai cabang olahraga untuk mahasiswa dari seluruh indonesia. Sekaligus merupakan ajang pencarian bibit unggul yang berasal dari perguruan tinggi di seluruh Indonesia.

Saat ini Badan Pembina Olahraga Mahasiswa Indonesia (BAPOMI), Provinsi Sulsel melalui sekretariatnya telah mengrimkan nama nama atlit dari Provinsi yang bakal mewakili untuk penyelenggaraan olahraga yanng akan terfokus di Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) ini

Berikut rekapitulasi Universitas yang mengutus mahasiswanya sebab lulus seleksi yakni, Universitas Negeri Makassar sebanyak 54 orang, Universitas Hasanuddin 27 orang, Universitas Muslim Iindonesia 4 orang, Universitas Satria 2 orang, UNIVERSItas ‘45 dua orang, UNISMUH, UKI Paulus, UIN, UIT, Poltek Ujungpandang, STIE AMKOP, STIEM Bongaya, dan AKBID Pelamonia, masing masing satu orang.

Seleksi telah dilaksanakan oleh masing masing pelatih yang diutus BAPOMI untuk melihat kemampuan terbaik dari atlet mahasiswa, seleksi dilaksanakan dari tanggal 1 hingga 30 oktober 2013.

“Target kami untuk atlet atlet yang berangkat dapat mempertahankan juara tiga yang diraih Sulsel pada pelaksanaan pomnas yang lalu, walau berat,” harap Ir Rasyid Msi selaku sekretaris Bapomi Sulsel ditemui di ruangannya, Senin (4/11).


Penulis : Akhmad Dani
Editor : Asri Abdullah
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com