Sabtu, 19 Oktober 2019

Bapenda Makassar Imbau Warga Bayar Pajak PBB Tepat Waktu

3 minggu yang lalu | 10:59 am
Bapenda Makassar Imbau Warga Bayar Pajak PBB Tepat Waktu

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM (13/9/2019) – Pemeritah Kota Makassar dalam hal ini Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Makassar, terus melakukan sosialisasi untuk mengimbau kepada wajib pajak agar melakukan penyetoran PBB tepat waktu dan tepat jumlah.

Kepala Bapenda, Irwan R Adnan melalui sosialisasi dan imbauan yang di lakukan baik dalam bentuk visual hingga ke personal diharapakan agar para wajib pajak PBB bisa melakukan pembayarannya sebelum tenggat waktu pembayaran yakni 30 September.

Bapenda Makassar Imbau Warga Bayar Pajak PBB Tepat WaktuBapenda Makassar Imbau Warga Bayar Pajak PBB Tepat Waktu
“Selain itu untuk terus mengingatkan wajib pajak Bapenda telah melakukan pemasangan baligho, dan spanduk di beberapa tempat baik di kecamatan hingga di kelurahan, ini bertujuan agar wajib pajak bisa membayar pajak sebelum jatuh tempo,” jelas Irwan.

Dia berharap masyarakat dapat segera membayarkan PBB tepat waktu dan tepat jumlah. Pasalnya, jika lewat maka akan dikenakan denda administrasi 2 persen setiap bulannya.

“Lagi pula cara membayar PBB ini sangat mudah, bisa langsung ke kantor Bapenda Makassar, melalui ATM dan mobile banking Bank Sulselbar,” tutupnya.


Penulis : Nafli Mas'ud
Editor : Nafli Mas'ud
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com