Minggu, 20 September 2020

Baliho Hidayat-Barto Ramai, NDB bagaimana?

6 bulan yang lalu | 11:31 am
Baliho Hidayat-Barto Ramai, NDB  bagaimana?

Baca juga

Wartatimur.com. Setelah pasangan Rusdy Mastura-Mamun Amir, Anwar Hafid-Sigit Purnomo Said, kini ramai beredar baliho Hidayat Lamakarate-Bartholomius Tandigala.  Selama ini publik  banyak bertanya-tanya, siapa pasangan Hidayat Lamakarate? Apakah rasa penasaran publik itu, sudah terjawab dengan hadirnya baliho Hidayat Lamakarate berpasangan dengan Barto?

‌Pertanyaan publik itu semakin ramai di berbagai group WhatsApp beberapa kalangan di Sulawesi Tengah. Jika benar, maka polarisasi Pilgub semakin mengarah jelas, setelah sebelumnya Rusdy Mastura-Mamun, Anwar Hafid-Sigit, maka yang ketiga adalah Hidayat- Barto.

‌Jika komposisi seperti ini, maka polarisasi Pilgub semakin jelas sudah ada tiga kemungkinan pasangan dari dua partai besar, pertama Nasdem yang mengusung Rusdy Mastura, kedua Hidayat Lamakarate dari Gerindra.

‌Justru yang menarik kemana partai Golkar akan berlabuh ? Sementara partai tegah seperti Demokrat sudah mengajukan Anwar Hafid-Sigit”. Apakah Golkar akan membangun poros ke-empat? Ataukah isu bahwa Nurmawati Bantilan dan Golkar akan bergabung dengan poros gerindra bersama Hidayat Lamakarate masih mungkin terjadi?

Sepertinya pemilihan Gubernur Sulawesi Tengah semakin menarik.


Penulis : ABR
Editor : ABR
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com