Jum'at, 24 Mei 2019

Bakso Sangar Ramaikan Chinese Lunar Festival di Nipah Mal

2 bulan yang lalu | 12:39 pm
Bakso Sangar Ramaikan Chinese Lunar Festival di Nipah Mal

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM (5/2/2019) – Puluhan booth kuliner turut ramaikan event persembahan Mr Green production di Nipah Mall Makassar, Jl Urip Sumoharjo, Kota Makassar, (5-27/2/2019).

Chinese Lunar Festival juga diikuti booth fasion dan aksesoris pilihan Mr Green production sebagai penyelenggara hingga aneka minum dan keseruan lainnya.

Ratusan masyarakat Makassarpun memadati area event bertemakan Romantic Moment. Termasuk booth Bakso Sangarr yang juga menarik perhatian Pengunjung.

Owner Bakso Sangarr Mengawati langsung melayani pengunjung yang melakukan pemesanan pada event bertajuk Romantic Moment.

Bakso Sangarr ini memiliki ciri khas super pedas. Mega mengatakan kali ini pertama kalinya ia terjun ke dunia kuliner. Meskipun hobinya sejak dulu ialah memasak.

“Saya baru pertama kali terjun. Saya coba jajakan bakso karena itu makanan favorit saya. Dan saya padukan dengan bumbu dapur,” katanya.

Adapun menu yang ditawarkan yakni Bakso Sangarr, sosis sangar, otak-otak sangar dan bakso nugget sangar. Pengunjung dapat memilih sajian bakar atau goreng.

Selain Bakso Sangarr, pengunjung dapaT menikmati minuman yang DIsiapkan Kedai Vespa yang boothnya berada disamping Bakso Sangar ini.

“Harganya pas d ikantong, karena saya perdana maka saya buat promo dengan harga di ratakan Rp 15 ribu untuk semua makanan,”tambah Mega.

Selama event berlangsung, Bakso Sangarr berikan promo setiap pembelian lima porsi gratis satu porsi.

Booth Bakso Sangarr berada dinomor 23 yang didepannya terdapat tempat duduk lesehan yang digunakan untuk bersantai.


Penulis : Nafli Mas'ud
Editor : Nafli Mas'ud
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com