Minggu, 30 April 2017

BabeRong Serahkan 8.000 Copy KTP ke Danny Pomanto

3 minggu yang lalu | 8:43 am
BabeRong Serahkan 8.000 Copy KTP ke Danny Pomanto

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM (27/3/2017) – Komunitas Bhakti Bersih Lorong (Baberong) menyerahkan dukungan sebanyak 8000 foto copy KTP kepada Walikota Makassar, Ir. H. Moh Ramdhan Pomanto Minggu, 26/3 pagi.

Komunitas yang dikawangi Syahrir Badaruddin itu menyerahkan dukungan tersebut pada dua tempat, pertama di rujab Walikota Makassar dan pada saat peresmian Kampung Bulo Baberong di jalan Batua Raya Lorong 5 Makassar.

“Dukungan KTP ini sebagai bukti kami mencintai bapak Ir.H.Moh Ramdhan Pomanto sebagai Walikota Makassar untuk terus memimpin kota ini, sebab sebagai masyarakat kami melihat sudah banyak perubahan yang dilakukan Danny untuk membawa kota ini maju dan berkembang,” ujar Syahrir Badaruddin ketua BabeRong Makassar.

Dia melihat antusias masyarakat yang memberi dukungan tidak dipaksa, “Sama sekali, kami tidak memaksa, dukungan ini mengalir saja dan tugas kami menyampaikan amanah ini kepada beliau (Walikota Makassar) sebagai orang yang kami percayakan untuk memimpin kota ini ke priode berikutnya” jelas Syahrir.

Sementara itu Walikota Danny Pomanto mengaku bangga dan kagum dengan gerakan BabeRong yang menyerahkan dukungan dalam bentuk KTP,

“Saya bangga dan kagum dengan BabeRong yang tetap melakukan kerja Lorong, kini membentuk usaha lorong (BULO) dan memberi dukungan kepada kami, sungguh kami terharu dan bangga, terima kasih” ujar Danny Pomanto di hadapan sejumlah pengurus BabeRong. (*)


Penulis : Nafli Mas'ud
Editor : Nafli Mas'ud
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com