Minggu, 15 Desember 2019

Ayo Ramaikan Run Makassar Half Marathon, Begini Cara Daftarnya

2 bulan yang lalu | 3:26 am
Ayo Ramaikan Run Makassar Half Marathon, Begini Cara Daftarnya

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM (1/9/2019) – Pemerintah Kota Makassar resmi meluncurkan event Run Makassar Half Marathon 2019 Peluncuran event olahraga lari bertaraf internasional ini berlokasi di Atrium Nipah Mall Makassar, Ahad (1/9/2019).

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Makassar, Achmad Hendra Hakamuddin mengajak seluruh warga Kota Makassar untuk meramaikan dan mensukseskan kegiatan yang akan dilaksanakan pada 3 November 2019 nanti.

“Kami harap kepada seluruh warga Kota Makassar, baik itu komunitas lari ataupun individu dan masyarakat umum, ayo kita ramaikan dan sukseskan Run Makassar Half Marathon 2019,” kata Achmad Hendra Hakamuddin.

Pemkot Makassar menyiapkan hadiah yang tidak sedikit, yakni sebesar Rp. 447 juta. Half Marathon ini sendiri terdiri dari beberapa kategori, yakni 21 km (Open dan Nasional), 10 km (Nasional) dan 5 km (pelajar dan Nasional) dengan titik start di Anjungan Pantai Losari.

“Kita menargetkan 2.500 orang peserta. Dan juga kita siapkan total hadiah sebesar Rp. 447 juta. Beberapa atlet lari juga bakal hadir, salah satunya yaitu Lalu M. Zohri,” kata Achmad Hendra.

Adapun cara mendaftarnya yakni dengan cara daring atau online. Bagi yang berminat mengunjungi laman resmi penyelenggara Half Marathon 2019 di www.runmakassar.com. Pendaftaran dibuka mulai hari ini, 1 September 2019, hingga 27 Oktober 2019.

Diketahui Half Marathon merupakan rangkaian peringatan hari ulang tahun Kota Makassar ke-412. Di mana Dispora Makassar mengemasnya dengan event olahraga lari sebagai simbol akselerasi pembangunan di Makassar.


Penulis : Nafli Mas'ud
Editor : Nafli Mas'ud
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com