Selasa, 12 Desember 2017

Asyiknya Malam Mingguan di Makassar Culinary Night

1 minggu yang lalu | 11:47 pm
Asyiknya Malam Mingguan di Makassar Culinary Night

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM (5/11/2017) – Malam Minggu, waktu paling pas buat anak muda. Berkeliling kota Makassar bersama teman-teman, sembari mencoba aneka ragam kuliner khas.

Khusus malam ini, Sabtu (4/11/2017) Dinas Pariwisata (Dispar) Kota Makassar kembali menggelar Makassar Culinary Night (MCN), di Benteng Fort Rotterdam, Jalan Ujung Pandang.

Ada beragam varian kuliner dari 55 tenat yang bisa dinikmati. Mulai dari makanan tradisional lokal Makassar, hingga makanan kekinian. Seperti manggo’s frizz, sate taican, bakso keju, dan lain-lainnya.

Kepala Dispar Kota Makassar, Rusmayani Majid mengatakan, event yang telah digelar tiga kali selama 2017 ini, merupakan rangkaian dari HUT ke-410 Makassar.

“MCN tahun ini kita kemas sesantai mungkin. Mengangkat tema Mesin Waktu, yang menandakan kemajuan zaman yang seakan berjalan sangat cepat,” ungkap Rusmayani Majid.

Salah satu pengunjung, Sasa mengungkapkan rasa senang dengan adanya MCN. Bahkan ia mengaku rutin menghadiri event Pemerintah Kota Makassar ini.

“Setiap event ini digelar, saya pasti selalu datang. Banyak makanan enak soalnya. Apalagi suasananya juga nyaman, jadi seru kalau bareng teman-teman,” pungkasnya.


Penulis : Asri Abdullah
Editor : Asri Abdullah
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com