Minggu, 20 Oktober 2019

Apresiasi Event Market World, Indira Harap Anak Muda Bisa Belajar

6 bulan yang lalu | 6:28 am
Apresiasi Event Market World, Indira Harap Anak Muda Bisa Belajar

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM (7/3/2019) – Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail mengapresiasi event kekinian Market World yang dihelat di Phinisi Point mulai tanggal 7 hingga 10 Maret ini. Hal itu diutarakannya saat membuka secara resmi Market World, Kamis (7/3/2019).

Istri Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto ini menilai, event tersebut bisa jadi wadah bagi para pelaku UMKM Kota Makassar untuk unjuk gigi dan menunjukkan kreativitas yang dimilikinya.

Tidak hanya itu, dia juga berpendapat Market World pertama di Kota Makassar ini bisa jadi ajang sharing para pelaku UMKM dari berbagai daerah baik Jakarta, Surabaya, Bali dan Makassar. Dia pun mengajak para UMKM untuk memanfaatkan dengan baik moment ini untuk menambah ilmu agar produknya bisa maju ke tingkat nasional.

“Kota Makassar memang sangat potensial dan anak mudanya sangat kreatif. Kami apresiasi kegiatan ini katena ini bisa jadi kesempatan anak muda untuk belajar dan sharing dengan tenant-tenant yang hadir di sini,” katanya.

Hadir pula pada kesempatan tersebut Plt Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar Kamelia Thamrin Tantu, Chief Operation Officer Phinisi Hospitality Indonesia Jennifer Tanta, Pengelola Market World William Lukman dan Tiffany.

Pengelola Market World William Lukman, di kesempatan yang sama mengatakan, Market World 2019 ini merupakan yang ke-6 dan kali pertama digelar di Kota Makassar setelah sebelumnya selalu berlangsung di Surabaya.

Kata dia, event kekinian ini menjadi wadah para pelaku usaha untuk menunjukkan hasil karya mereka. Dan untuk memanjakan para pengunjung, event ini juga menggandeng sejumlah brand dari Jakarta Fashion Week.

Dia berharap, event ini juga menjadi awal yang baik untuk kerjasama dengan UMKM Kota Makassar yang tidak menutup kemungkinan ke depan akan disertakan lagi di Market World di kota lain.

“Kami ingin kerjasama dengan UMKM Kota Makassar agar bisa berkembang secara bersama. Tidak menutup kemungkinan jika kami menemukan tenant yang menarik kami akan ajak ke kota lain seperti Surabaya dan Jakarta,” ujarnya.

Sebagagai informasi tambahan, Market World juga akan menghadirkan talkshow wirausaha setiap harinya di Atrium Mall Phinisi Point serta pada tanggal 9 akan mendatangkan bintang tamu Tasya Farasya untuk memberikan demo make up. (*)


Penulis : Nafli Mas'ud
Editor : Nafli Mas'ud
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com