Sabtu, 20 Oktober 2018

Anugrah Aburaerah, Maju di Pileg Didukung Rudianto Asapa

5 tahun yang lalu | 8:14 am
Anugrah Aburaerah, Maju di Pileg Didukung Rudianto Asapa

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM – Muhammad Anugrah Aburairah, calon anggota legislatif dari partai Gerindra dapil III Tamalanrea – Biringkanaya yang akan maju dalam pemilihan legislatif (Pileg) 2014 mendatang, didukung oleh Rudianto Asapa.

Kepada Warta Timur, Ia berkata, “Saya maju atas dasar dorongan dari bapak Rudianto Asapa selaku calon ketua DPD Partai Gerindra SulSel. Ini merupakan sebuah kepercayaan yang dititipkan ke saya dan tidak lain bagian dari perintah, bahkan mutlak saya laksanakan”.

Ia mengaku tak keberatan untuk maju menjadi calon legislatif di Pileg nanti selama masih berpusar pada kepentingan pro rakyat.

“Secara pribadi saya menganggap ini adalah panggilan tanggung jawab untuk rakyat Makassar khususnya wilayah Kecamatan Tamalanrea dan Biringkanaya,” ungkap alumni Ilmu Pemerintahan Fisip Unhas ini.

Menurut Ugha, sapaan akrabnya, pencalonannya tidak lebih untuk memenuhi janji kemerdekaan RI yang belum terlunasi. Banyak yang menganggap, tambah Ugha, ruang politik merupakan kiprah bagi sekelompok kalangan tertentu, khususnya masyarakat kelas atas. Terpilihnya ia nanti guna membuktikan bahwa dia yang terlahir dar rahim seorang seorang guru juga memiliki potensi.

“Jika diliat status sosial, saya dari kalangan biasa. Tapi bukan berarti itu membunuh semangat saya untuk bisa menjadi pejuang rakyat kecil,” tegas Ugha.

Jika terpilih nanti, ia telah berikhtiar untuk mewakafkan dirinya selama 5 tahun untuk rakyat.

“Intinya saya ingin menjadikan karakter anggota dewan itu bertaraf sederhana, sesuai cerminan amanah yg diberikan. Jabatan itu adalah amanah. Saya tak segan menolak program pemerintah yang tidak sesuai dengan kebutuhan rakyat kecil, terutama warga Tamalanrea-Biringkanaya,” ungkap pria yang bersedia menguruskan KTP warganya jika terpilih kelak. (NF)


Penulis : Nurul Fajri
Editor : Asri Abdullah
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com