Minggu, 30 April 2017

Anggota BabeRong Tetap Tegar

3 minggu yang lalu | 8:37 am
Anggota BabeRong Tetap Tegar

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM (27/3/2017) – Meski sebahagian besar anggota Bhakti Bersih Lorong (Baberong) tidak terangkat menjadi kepala sekolah, namun itu tidak menyurutkan sejumlah anggotanya yang rata rata mantan kepala sekolah untuk melakukan kerja bhakti, buktinya Minggu (19/3), mereka tetap melakukan kerja bhakti massal bersama sejumlah warga di seputaran jalan Tarakan Makassar kecamatan Wajo.

Ketua umum Baberong Syahrir Badaruddin didamping Agus mengatakan jika anggotanya tetap tidak terpancing dengan mutasi kasek.

“Intinya kami ikhlas bekerja untuk membantu Walikota menjadikan kota Makassar Bebas Sampah, jadi setiap minggu kita lakukan kerja bhakti, soal mau diangkat kembali atau tidak, itu bukan masalah. Kami ikhlas tergantung rezeki saja dari Allah SWT,” kata Syahrir yang juga anggota dewan pendidikan kota Makassar ini.

Selain itu Agus yang juga Humas Baberong mengungkapkan jika dalam waktu dekat ini Baberong akan menggelar kegiatan seminar sehari bertajuk Optimalisasi 18 program revolusi pendidikan.

“Insya Allah akan dilaksanakan pada 29 Maret mendatang, dengan sejumlah pembicara yang handal di bidangnya masing masing seperti Walikota Makassar dan Prof Arismunandar mantan rektor UNM yang kini menjabat ketua ICMI Sulsel” jelasnya. (*)


Penulis : Nafli Mas'ud
Editor : Nafli Mas'ud
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com