Minggu, 25 Agustus 2019

Aksi Marcello Tahitoe Pukau Ribuan Pengunjung Pantai Akkarena

3 minggu yang lalu | 6:07 am
Aksi Marcello Tahitoe Pukau Ribuan Pengunjung Pantai Akkarena

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM (27/7/2019) – Penyanyi solo Marcello Tahitoe, tampil di depan ribuan pengunjung Akkarena Carnival Party di Pantai Akkarena, Jl Metro Tanjung Bunga, Makassar, Minggu (7/7/2019) malam.

Marcello Tahitoe atau tenar dengan sapaan Ello, tampil dengan gaya khasnya, berambut gonrong dengan kaos hitam yang dipadupadankan jeans hitam.

Dua diantara 10 lagu yang dinyanyikan Ello berjudul ‘Berdiri Sampai Mati’ dan ‘Hanya Kamu’.

Tidak sedikit pengunjung yang memadati depan panggung konser, ikut bernyanyi. Ada pula yang mengambadikan aksi panggungn Ello dengan memvideo dengan kamera ponselnya.

Public Relation (PR) PT GMTD Hasrul mengatakan, kehadiran Marcello Tahitoe berdampak pada peningkatan jumlah pengunjung di Pantai Akkarena.

“Kehadiran Marcello Tahitou adalah wujud persembahan Akkarena dan XL Home kepada pengunjung setia Pantai Akkarena,” kata Hasrul.

Terlebih dengan hadirnya Akkarena Carnival Party yang berlansung selama empat pekan terakhir. Menurutnya, antusias masyarakat dengan event Akkarena Carnival Party cukup tinggi.

“Selama empat minggu ini jumlah pengunjung meningkat, bahkan mencapai angka diatas 40 ribuan visitor,” ungkapnya.

Nantinya, closing ceremony Akkarena Carnival Party, lanjut Hasrul, akan dimeriahkan beberapa penampilan dari opening dancer, Natinson, Dark Angels, K Pop Dancer Cover, Games menarik dari XL Home dan lain-lain yang akan dimulai pukul 12.00 sampai selesai.

Untuk Harga Tiket Masuk hanya dibanderol Rp 50 ribu, sudah termasuk tiket masuk Pantai Akkarena. Tiket bisa dibeli di kantor PT GMTD Tbk, Mall GTC ataupun on the spot.


Penulis : Nafli Mas'ud
Editor : Nafli Mas'ud
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com