Rabu, 13 Desember 2017

Ajudan Kapolrestabes Makassar Dibusur Geng Motor

3 tahun yang lalu | 11:52 am
Ajudan Kapolrestabes Makassar Dibusur Geng Motor

Baca Juga

MAKASSAR,WARTATIMUR.COM – Aksi geng motor di Makassar nampaknya semakin bringas dan tak pandang bulu. Kali ini, Ajudan Kapolrestabes Makassar berpangkat brigadir polisi menjadi korban pembusuran geng motor di jalan Hertasning kota makassar jumat malam (14/3).

Kepala Kepolisian Sektor Panakukang, Kompol Try Hambodo menjelaskan kejadian berawal saat korban Brigpol Rahman usai bermain futsal dan hendak pulang. Namun di tengah perjalanan korban dipepet pelaku dan nyaris terjatuh. Korban pun langsung meneriaki pelaku

Namun seketika itu juga pelaku mengeluarkan anak panah dan mengarahkannya ke tubuh korban. Merasa terancam, korban memilih kabur, namun dikejar sambil diacungi anak panah.

Sejumlah rekan korban yang berada di belakang akhirnya mengejar ketiga pelaku yang mengendarai sepeda motor jenis matic. Di Jalan Hertasning, Makassar, pelaku berhasil dibekuk. Ketiga pelaku pembusuran terhadap Ajudan Kapolrestabes Makassar ini diamankan beserta barang bukti dan digiring ke Mapolsek Panakukang.

Dihadapan polisi, pelaku membantah bila hendak menodong korban. Pelaku hanya mengacungkan anak panah untuk mengancam korban yang sebelumnya saling salib saat mengendarai motor. Kini, ketiga pelaku sedang menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut di Mapolsekta Panakkukang Makassar untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. (NR)


Penulis : Nirwan
Editor : Asri Abdullah
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com